2 Proyektor Acer Di Bawah 5 Juta-an

2 Proyektor Acer Di Bawah 5 Juta-an

Harga Sewa Lcd Proyektor Semarang – Banyak orang yang berpikir jika harga murah itu tidak sebanding dengan kualitasnya, anggapan ini tidak salah namun tidak juga bisa dibilang benar, karena nyatanya banyak barang murah yang memiliki kualitas bagus dan terbaik, termasuk proyektor.

Proyektor yang kita kenal sebagai alat elektronik canggih yang berfungsi untuk memproyeksikan data dan gambar pada layar datar ini memang lebih banyak dikenal sebagai barang elektronik mewah, padahal cukup banyak proyektor yang dijual murah tentunya dengan kualitas yang cukup sepadan. Berikut ini beberapa proyektor Acer murah dengan kualitas cukup baik:

Acer X1282G-P

Apakah slide Anda memuat konten 3D? maka jangan khawatir karena dengan memakai proyektor keluaran Acer yang dilengkapi dengan teknologi DLP 3D-Ready dan ColorBoost 3D juga Color Safe II ini dapat membuat warna set berkualitas gambar 2D atau 3D, tidak mudah pecah dan bebas dari kedipan.

Proyektor ini hadir dengan bobot 2.5 kg dan berukuran kecil. Teknologi DLP yang tersemat di dalamnya, memungkinkannya memiliki rasio kontras 1:20.000 dengan variasi warna separasi lebih baik.

Proyektor Acer X1282G-P ini turut dibekali dengan lampu berkekutan 3.200 ANSI lumens, konsumsi daya yang ditunjukkan dari pemakaian proyektor ini pun rendah jadi bisa bertahan sampai 10.000 jam. Untuk harganya, Acer membanderol proyektor besutannya ini sekitar Rp. 4 juta-an.

Acer X1185PG

Bila Anda bermaksud untuk melakukan presentasi di ruangan yang memiliki cahaya cukup terang, maka Anda membutuhkan proyektor dengan spesifikasi berbeda, Anda memerlukan proyektor yang memilii lumens tinggi.

Proyektor Acer X1185PG berbobot 2.5 Kg didesain untuk digunakan di ruangan dengan cahaya yang cukup terang seperti I auditorium. Proyektor ini dibekali kekuatan 3.600 ANSI lumens dengan kontras rasio 20.000:1 cocok sekali untuk dipakai dalam menjalankan aktivitas di sekolah, kampus maupun kantor.

Lampu yang dipakai pada proyektor Acer ini mampu bertahan sampai 5000 jam dalam mode standar. Fitur ExtemeEco membuat proyektor ini mampu bertahan lebih lama sampai 10.000 jam. Acer X1185PG dijual sekitar Rp. 4.275.000.