5 Motif Dekoratif untuk hunian kian menawan

5 Motif Dekoratif untuk hunian kian menawan – Bosan dengan bentuk rumahmu? Ini saat yang pas untuk menghias rumah biar tampilannya kian kinclong dan nikmat dilihat, hanya bisa kalian dapatkan di toko mebel jati. Sekarang ini, banyak sekali motif dekoratif yang dapat diterapkan untuk mengadakan kesan tertentu yang sesuai menurut seleramu.

Berikut ini merupakan 5 motif dekoratif yang siap diaplikasikan pada bermacam elemen interior hunian biar memunculkan kesan menawan dan terbebas dari kesan monoton. ingin tahu apa saja? Simak referensi pada bawah ini, ya!

1. Motif dekoratif anyaman

Motif anyaman sangat cocok disematkan oleh kalian yang pingin memperkenalkan kesan etnik ataupun menyempurnakan interior polos biar lebih bernyawa. kalian dapat menentukan motif dekoratif di partisi ataupun hiasan bilik berbentuk anyaman sehingga meningkatkan karpet anyaman bergaya geometri sebagai focal point pada tengah ruang keluarga.

2. Motif dekoratif ala vintage

apabila pingin memberikan sentuhan corak pada tengah ruang, kalian dapat mengaplikasikan motif dekoratif dari tegel seperti di gambar. tidak semata-mata membikin suasana ruang kian riang, pemakaian tegel juga meningkatkan kesan vintage yang unik, berkelas, tetapi tetap cocok dikombinasikan dengan perabotan bergaya modern seperti rak sepatu dan lemari. Anda juga bisa mendapatkannya di toko mebel jati jepara.

3. Motif dekoratif kayu

Mengaplikasikan motif dekoratif kayu adalah opsi sempurna karena penampilannya memang tidak lekang oleh waktu dan fleksibel dipadukan dengan bermacam ragam desain interior. Seperti di gambar, pengaplikasian motif dekoratif kayu di hiasan bilik tampak serasi dengan kasur, lokasi tidur, dan perabotan berbahan kayu. pemakaian cat bercorak senada memberikan kesan hangat dan nyaman di penghuni kamar.

4. Motif dekoratif geometris

Motif geometris sangat cocok diterapkan oleh kalian yang pingin memperkenalkan kesan modern, dinamis, tetapi tetap simpel dan tak terkesan berlebihan. Motif dekoratif geometris muncul dalam bermacam tampilan seperti segitiga, persegi, pentagon atau garis lurus, serta cocok diaplikasikan di beragam elemen seperti wallpaper, lantai, hiasan bilik, sehingga kursi.

5. Motif dekoratif floral

apabila kalian pingin meningkatkan kesan elegan pada dalam rumah, maka motif dekoratif floral dapat kalian pilih. ada juga, skema corak dari motif akan menentukan kesan yang pingin ditonjolkan, semisal motif floral berwarna lembut untuk memberikan kesan manis ataupun motif floral bernuansa gelap seperti di gambar yang mampu menciptakan kesan misterius serta elok.

Masing-masing motif dekoratif pada atas mampu memberikan kesan berbeda pada dalam rumah. akan tetapi, alangkah baiknya apabila motif yang kalian pilih telah disesuaikan menurut konsep dan karakter penghuni hunian biar lebih cantik dan menawan.