Bagaimana Cara Bermain Game Banished?

Situs Install idn poker, situs Domino Qiu Qiu paling terpercaya di Indonesia, akan mencoba membahas tentang Bagaimana Cara Bermain Game Banished.

Game Banished adalah salah satu permainan yang banyak dimainkan oleh para gamer. Namun jika anda merupakan seorang pemula, maka akan merasa kesulitan untuk memainkannya. Tetapi jika sudah mengetahui trik bermain game tersebut, maka anda akan merasa ketagihan untuk terus memainkannya. Game Banished sangat cocok dimainkan oleh para gamer yang menyukai game simulasi dengan strategi yang keren. Jika anda tertarik untuk memainkannya, ada beberapa cara agar bisa bermain game Banished, diantaranya adalah:

  • Sebaiknya ketika anda membangun rumah yang jumlahnya sama dengan jumlah keluarga tersebut yaitu sekitar 5 keluarga pada awalnya. Hal itu dikarenakan jika tidak sesuai maka tidak akan seimbang dimana dalam keluarga akan terus bertambah.
  • Selanjutnya, anda sebaiknya fokus terhadap membuat makanan. Para penduduk sebaiknya lebih banyak bekerja untuk mencari makanan bahkan lebih baik lagi jika sudah mencapai 5000. Agar anda tidak kebingungan untuk menampung makanan tersebut, maka anda bisa membuat hunter cabin dan juga fishing dock sehingga makanan yang anda hasilkan akan terus menerus. Jika alat tersebut rusak maka anda bisa membuat blacksmith. Dan jika inventorynya penuh maka anda bisa membangun storage barn. Perhatikan jumlah keluarga anda, jika semakin bertambah banyak maka sebaiknya untuk membangun rumah lagi perlahan tidak usah terburu-buru.
  • Mengumpulkan sebanyak mungkin resource yang bisa anda cari di alam sekitar.
  • Cobalah untuk membangun blacksmith yang berguna untuk membuat berbagai macam alat, mesin jahit untuk membuat pakaian dan beberapa peralatan lainnya.
  • Membangun Town Hall juga sangat penting karena anda bisa melihat dan mengevaluasi serta mengamati desa anda. Hal itu juga sangat penting karena anda bisa menganalisa jumlah para penduduk desa  karena jika semakin banyak jumlah keluarga penduduk desa maka anda secepatnya harus mengantisipasi dengan membangun beberapa rumah.