Behel Gigi Jogja Trend Remaja Milenial

Behel Gigi Jogja

Setiap hari pasti selalu ada trend terbaru khususnya dikalangan para remaja. Secara pengertian, remaja merupakan individu yang mengalami masa transisi menuju dewasa. Ada banyak hal yang mempengaruhi masa transisi ini seperti perubahan fisik, psikis dan juga emosional. Seiring perkembangan waktu, maka trend juga ikut berubah dengan segala hal yang dapat mempengaruhinya.

Ada banyak trend remaja sekarang ini mulai dari gadget terbaru hingga fashion yang paling update. Bahkan, ada juga loh trend kawat gigi atau lebih dikenal dengan sebutan behel. Umumnya remaja yang menggunakan trend kawat atau behel gigi Jogja ini adalah para wanita milenial.

Bentuk dan warna behel nya juga bervariasi bahkan dilengkapi dengan motif yang menarik sehingga terlihat lebih bergaya ketika dipakai. Sebenarnya, kawat gigi atau behel merupakan alat dari dunia kedokteran gigi yang digunakan untuk merapikan struktur gigi yang berantakan.  Dengan menggunakan behel maka gigi yang tonggos, letaknya terlalu mundur atau malah saling menindih bisa rapi dengan cepat.

Behel Gigi Jogja Sebagai Bentuk Trend Remaja

Sayangnya, banyak remaja yang hanya menggunakan kawat gigi ini hanya sebagai trend saja bukan untuk merapikan giginya.

Mirisnya, banyak remaja yang menggunakan behel hanya karena ingin dianggap kaya, keren dan juga gaul, apalagi buat mereka yang hidup di lingkungan yang memang selalu mengikut trend.

Trend behel gigi ini disenangi oleh remaja dari berbagai kalangan loh, baik dari kalangan elit hingga kalangan menengah ke bawah. Namun jika terlalu dipaksakan tentu saja bisa boros, bayangkan saja harga behel gigi di Indonesia yang benar-benar aman itu lumayan mahal loh sekitar Rp 4 jutaan ke atas.

Memang ada juga behel gigi yang murah yang kisaran harga Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta saja, tapi bisa dipastikan behel tersebut palsu.

Kenapa behel gigi yang asli mahal ? karena bahan yang digunakan berupa porselen, platina, metana dan lainnya dengan komposisi yang sesuai sehingga menghasilkan behel yang berkualitas dan aman.

Metana itu sendiri merupakan material yang bagus karena tidak mudah berkarat. Sedangkan behel atau kawat gigi palsu bahan bakunya tentu saja tidak aman dan berbahaya jika digunakan dalam waktu yang lama.