Cara Merawat Mesih Jahit Konveksi

Mesin jahit sangat penting, terutama untuk pembuat garmen konveksi tas seminar di Jogja dan konveksi baju di Jogja serta amplop. Mesin jahit bekerja paling baik jika Anda membersihkan dan memberi minyak secara teratur. Mesin jahit mungkin tidak menghasilkan suara. Sebagian besar mesin jahit menghilangkan akumulasi serat dan serat setelah pekerjaan selesai dan memberikan beberapa tetes minyak. Penting untuk diingat bahwa hanya perlu menggunakan minyak mesin jahit.

Siap untuk mengolah minyak

Ikuti instruksi dalam panduan ini. Semua jenis mesin jahit unik. Karena itu, cara terbaik adalah membaca manual mesin jahit untuk membersihkan mesin jahit dan prosedur pelumasan.

Beberapa produsen merekomendasikan untuk membersihkan mesin jahit 10 jam setelah digunakan. Bersihkan mesin setiap kali Anda melihat serat di serat mulai menumpuk. Beberapa mesin jahit tua memiliki tanda merah yang perlu direndam dalam minyak. Beberapa mesin jahit lain memberikan informasi dalam bentuk gambar.

Jika Anda tidak memiliki panduan, Anda dapat menemukannya di situs web produsen. Anda bisa mengunduhnya. Jika opsi ini tidak tersedia, silakan hubungi layanan pelanggan untuk meminta salinan. Kami meminta Anda untuk memberikan informasi tentang nama dan model mesin jahit dan, dalam beberapa kasus, nomor seri. Anda dapat menghubungi pemasok lokal Anda. [2]

Beberapa mesin jahit tidak perlu pelumas. Sistem seperti ini melakukan ini secara otomatis. Namun Anda harus terus memperhatikan. Tapi jangan gunakan jika oli tidak tersedia.

Tolong lakukan itu perlahan. Jangan oleskan minyak. Gunakan sedikit oli terlebih dahulu dan ketahuilah bahwa respons mesin tidak akan merusaknya. Tambahkan sesuai kebutuhan. Tempatkan koran di bawah mesin kerja.

Lemak rendah sekali di ruang kecil. Anda perlu membuat bagian kecil dari mesin satu per satu. Untuk memahami fitur dan nama setiap bagian, periksa terlebih dahulu ilustrasi dalam panduan ini.

Lepaskan bagian-bagian mesin seperti yang ditunjukkan dalam manual. Semua bagian harus dibersihkan, dibersihkan dan dilumasi untuk melanjutkan proses.

Setelah menyelesaikan setiap bagian dari mesin jahit, Anda harus pindah ke bagian lain untuk mengembalikannya ke posisi semula. Ganti jarum dengan sering. Anda mungkin perlu melakukan ini setiap kali memulai bisnis baru.

Bersiaplah untuk membersihkan mesin jahit. Penting untuk membersihkan mesin sebelum pelumasan. Pertama matikan mesin dan lepaskan dari stopkontak.

Hapus semua fitur perangkat. Ini membuat pembersihan tambahan menjadi sulit. Misalnya, lepaskan sepatu ulir, sekoci, disk, dan mesin jahit.

Lepaskan plat jarum. Jika perangkat berisi sekoci, lepaskan, karena serat serat dapat menumpuk di area ini. Untuk alasan keamanan, lepaskan jarum dari mesin.

Dapatkan sikat keras kecil. Anda akan dapat membersihkan kain kain dengan sikat keras. Ambil sebanyak mungkin kain dari serat yang dipoles. Membeli mesin jahit memberi Anda peralatan untuk membersihkan mesin, tetapi sikat tekstil khusus ini adalah salah satunya.

Untuk membersihkan serat yang keras, bersihkan dengan pinset. Sangat penting untuk sepenuhnya membersihkan mesin jahit sebelum menggunakan minyak.

Gunakan kain lembut untuk menghilangkan serat atau puing-puing dari kapal penyelamat. Beberapa orang menggunakan sikat maskara atau sikat pembersih tabung.

Menggunakan udara terkompresi. Anda dapat menggunakan wadah berisi udara untuk membersihkan bagian-bagian mesin. Namun penggunaan membutuhkan perhatian.

Masalah yang dapat timbul ketika menggunakan udara terkompresi adalah bahwa serat serat di mesin dapat didorong. Untuk mencegah hal ini, lubang-lubang tersebut digembungkan pada sudut tetap lebih dari 10 cm dari mesin, meledak bukannya memanjang serat.

Gunakan udara untuk membersihkan rakit dan sekoci penyelamat. Penjaga kehidupan ditempatkan di area ini. Semua debu meledak. Bersihkan perahu kehidupan menggunakan metode yang sama.

Bersihkan area di bawah pelat jarum. Anda harus membuka papan driver. Ketika panel dilepas, itu ditunjukkan di bawah ini. Tiuplah udara bertekanan di area ini. Membersihkan bagian lain sesuai dengan manual.