Desain Shabby Chic Untuk Kamar Tidurmu

Kehidupan meniru seni di kamar chic yang lusuh ini. Keindahan dekorasi lusuh yang apik adalah pendekatannya yang santai dan mudah, seperti menggunakan kendi tua sebagai vas dan hanya menempatkannya di lantai. Warna biru es yang dingin dan pucat memberikan suasana seperti awan, sedangkan motif mawar memberikannya romansa yang mudah.

Setiap detail terakhir di rumah Teresa dan Michael Drapkin penuh cinta dikuratori. Bahkan gagang pintu porselen putih yang berhamburan ke pintu yang dicat hitam berkontribusi pada narasi ruang dan memberikan nilai praktis. Dan dalam gaya chic klasik lusuh, semuanya bersahaja dan memiliki tujuan, seperti bangku menopang cahaya malam.

Karena kamar lusuh chic santai dan membumi. Di kamar tidur ini dirancang oleh Leanne Ford, linen longgar membuat situasi tempat tidur yang mudah dan chic sementara cermin lantai antik dan lampu gantung struktural mempercantik. Saat menggunakan satu kelompok warna netral, pastikan untuk memperkenalkan banyak tekstur yang bervariasi untuk tampilan yang lebih kuat.

Nuansa cerah pohon-pohon palem biru muda yang merah muda dan menenangkan … apa yang tidak disukai? Meskipun Anda pasti bisa menjaga hal-hal sederhana dan lapang dengan krim dan putih, desain lusuh chic juga bisa terlihat cantik ketika Anda melapisi pola, warna, dan bahan yang kontras. Di kamar tidur ini didekorasi oleh desainer tekstil Lisa Fine, selimut tambal sulam membuat pop kursi beludru dan trim biru membawa sentuhan yang konsisten, cocok dengan dinding, headboard, dan warna tempat lilin yang serasi.

Baca Juga : Atap Pelana

Tempat tidur empat tiang dari besi tempa dilunakkan oleh gorden Jonathan Robshaw di kamar tidur yang dirancang oleh Amanda Lindroth ini. Rumah keluarga Bahaman ini dapat didekati dengan karpet rami dan warna-warna hangat, tetapi perjamuan yang dirancang khusus dan kanopi muda hanya cukup rumit. Bonus: Jamuan ini dilapisi kain Kravet yang cukup nyaman untuk menampung tamu tambahan.

Apa pun yang lama bisa menjadi sesuatu yang baru, bermanfaat, dan indah dengan pandangan yang benar. Inti masalah? Headboard kulit tampan yang menopang kamar ini adalah tikar gulat dalam kehidupan masa lalunya. Dan lapisan cat putih yang baru, perunggu murni dan sconce hitam, dan tempat tidur segar membuat mustahil untuk mengetahui bahwa ruang ini sebelumnya adalah gudang yang bobrok.

Dengan lapisan linen yang bisa dilepas dalam berbagai warna, kamar ini memancarkan kehangatan dan rasa abadi. Headboard berlapis tinggi menghadirkan beberapa nada yang cerah dan menyenangkan sembari tetap berpegang pada karakter desain country Prancis yang tertekan. Lampu gantung besar juga diputar dengan proporsional, menyoroti headboard tinggi yang rumit.

Pertemuan ekonomis di rumah keluarga ini yang diimpikan dua saudara lelaki untuk dimiliki dan diperbaiki sejak mereka masih anak-anak dan melihatnya dari jendela bus sekolah. Terkena, bahan-bahan pedesaan seperti balok kayu di langit-langit dan dinding bata membuat ruang ini tetap terasa nyaman dan tegang sementara potongan-potongan yang lebih halus, seperti tempat tidur berenda, rangka tempat tidur besi tempa yang halus, dan kulit domba yang mewah melemparkannya ke atas dan membuatnya terasa sedikit lebih romantis. Semuanya dirancang untuk menjaga tulang-tulang bangunan — bahkan gorden digantung dari langit-langit agar tidak mengganggu dinding.

Sebuah tempat tidur rendah ke tanah menetapkan kecepatan untuk energi bohemian yang santai. Linen yang longgar juga merupakan panggilan yang bagus — kesukaran membuat tempat tidur tak tertahankan. Inilah cara mencapai getaran chic yang lusuh saat Anda minimalis.

Kamar tidur utama di rumah desainer Janie Molster ditambatkan oleh suzani yang dramatis di belakang headboard beludru merah muda yang termasyhur. Tirai itu berkontribusi pada rasa penuh, kehangatan, dan energi, sementara linen bersih dan kursi klasik menghadirkan sentuhan abadi. Rumah itu adalah rumah pertanian tahun 1907 di Richmond, Virginia, jadi pendekatan chic lusuh yang alami itu alami — tetapi juga terasa pribadi dan kontemporer.

Baca Juga : Harga Atap Onduline

Bingkai emas antik yang membatasi potret klasik adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan dimensi di kamar tidur putih yang lapang. Kamar tidur ini di rumah Miller’s Hamptons adalah contoh lain yang indah tentang bagaimana membuat kebiasaan unik yang sudah ada sebelumnya berfungsi, seperti radiator yang terbuka. Dia memilih meja konsol lucite (lihat dari dekat) untuk sedikit gaya modern yang tidak membuat ruangan terasa terlalu sempit.

Ada nuansa halus tertentu untuk loteng karena garis arsitektur yang unik, menjadikannya tempat yang sempurna untuk kamar tidur chic lusuh yang damai. Hiasi dengan linen longgar, lampu gantung yang terjaring (aksen berenda adalah bahan pokok lusuh yang lusuh), dan karpet antik untuk warna pop.

Sebuah kanopi tipis yang dilapisi dengan jumbai yang membingkai indah kamar tidur lusuh yang dirancang oleh Emily Henderson ini. Tanaman gantung juga menambah energi segar, hidup, dan menenangkan sementara ottoman biru kehijauan membawa suasana yang kontras.