Harga Tiket Disneyland Hong Kong Mengalami Kenaikan

Banyak yang belum mengatahui bila  saat ini harga tiket disneyland Hong Kong mengalami kenaikan  yang cukup tinggi karena naiknya sebesar 3,2 persen untuk masing-masing kategori. Kenaikan harga tiket ini juga diberlakukan bagi semua pelanggan yang mengikuti program langganan yang ada baik itu platinum kategorinya, perak maupun emas. Tentunya bagi Anda yang hendak mengunjungi Disneyland Hong Kong wajib untuk mengetahui kenaikan harga tersebut agar tidak kaget dan bisa mempersiapkan uang lebih.  Sebagai informasi kenaikan harga yang  kali ini terjadi di tahun 2019 adalah kenaikan kelima kalinya semenjak tahun 2005 Disneyland Hong Kong dibuka.  Menurut pengelola dari Disneyland Hong Kong, kenaikan harga yang saat ini terjadi harus dilakukan guna menyetarakan biaya operasional yang semakin tinggi serta dikarenakan berbagai penyebab lainnya.  Beberapa penyebab lainnya tersebut diantaranya adalah fakta mengenai Disneyland Hong Kong yang sedang melakukan ekspansi besar dengan nilai 10,9 miliar HKD, termauk dengan peningkatan kualitas dan peningkatan jumlah berbagai wahana yang ada didalamnya.

Adapun perubahan harga tiket dari Disneyland Hong Kong saat ini yang harus Anda ketahui adalah sebagai berikut:

  1. Kategori Dewasa untuk Satu Hari

Bagi Anda yang masuk dalam kategori dewasa harus mempersiapkan uang yang tidak sedikit  karena kenaikan dari harga sebelumnya juga sudah tinggi. Saat ini tiket kategori dewasa untuk masuk ke Disneyland Hong Kong selama satu harga dibandrol dengan harga 639HKD atau bila dirupiahkan sekiranya menjadi Rp 1.169.000.

  • Kategori Anak-Anak untuk Satu Hari

Untuk kategori anak-anak, masih tergolong terjangkau harga tiket dari Disneyland Hong Kong ini walaupun sudah mengalami kenaikan.  Anda cukup merogoh kocek sebesar 475HKD atau  bila dirupiahkan sekitar 869 ribu rupiah.

  • Kategori Dewasa untuk Dua Hari

Ketika Anda belum puas berada di Disneyland Hong Kong hanya sehari saja, Anda bisa memilih tiket terusan untuk dua hari. Bila dibandingkan harganya lebih terjangkau sehingga wajar bila banyak orang lebih banyak yang memilihnya.   Uang yang harus Anda keluarkan demi mendapatkan tiket Disneyland Hong Kong kategori dewasa dua hari adalah 825HKD atau setara dengan Rp 1.510.000.

  • Kategori Anak-Anak untuk Dua Hari

Harga dari tiket Disneyland Hong Kong terusan dua hari bagi kategori anak-anak hanya dibandrol dengan harga 609 HKD atau sebanding dengan Rp 1.115.000 rupiah saja.

Dengan kenaikan harga dari Disneyland Hong Kong ini Anda tentunya dijamin pelayanan yang maksimal dengan berbagai wahana hingga parade live yang begitu memukau. Terlebih seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa kenaikan ini untuk mengimbangi biaya operasional dan ekspansi besar-besaran yang sedang dilakukan Disneyland Hong Kong. Salah satu wahana baru yang bisa Anda nikmati dikala kenaikan harga yang lumayan besar adalah wahana dengan tema Marvel, Ant-Man dan The Wasp: Nono Battle!. Tentunya masih banyak lagi wahana yang bisa Anda nikmati di Disneyland Hong Kong ini yang terbagi menjadi beberapa arena diantaranya:

  1. Tommorowland

Tommorowland akan yang memberikan Anda wahana roller coaster menegangkan sekaligus seru untuk dimainkan.

  •  Adventureland

Apabila Anda menyukai petualangan silahkan kunjungi arena Adventureland yang memberikan wahana khusus bagi para penyuka petualangan. Didalam arena ini Anda bisa bertemu dengan Tarzan hingga Simba.

  • Mystic Point

Mystic point adalah tempat Anda yang menyukai horor sekaligus petualangan yang menyeramkan.

  • Toy Story Land  dan Fantasy Land

Khusus bagi arena keluarga dan anak-anak maka kunjungilah arena Toy Story Land dan juga Fantasy Land.