Highlight Permainan P V Sindhu Asian Games 2018

P V Sindhu Asian Games 2018 merupakan salah satu atlit badminton asal India yang berhasil mendapatkan medali perunggu di ajang bergengsi Asian Games 2018. Asian Games 2018 yang diadakan di Indonesia adalah ajang yang diadakan 4 tahun sekali dan melombakan banyak cabang olahraga. Salah satu cabang olahraga yang paling disorot adalah cabang olahraga badminton. Terdapat banyak sekali hal-hal menarik yang terjadi selama perlombaan Asian Games 2018. Satu diantaranya yaitu PV Sindhu berhasil mencetak sejarah di ajang bergengsi ini. Bagi Anda yang belum mengetahui mengenai atlit badminton yang satu ini, berikut ini adalah highlight PV Sindhu di ajang Asian Games 2018.

  • Mencetak Sejarah

PV Sindhu menjadi salah satu pemain badminton yang berhasil mencetak sejarah. Pasalnya, selama 36 tahun, India menunggu adanya perolehan medali pada cabang olahraga badminton yang dilakukan secara individu. PV Sindhu menjadi atlit badminton pertama yang menyumbangkan medali pada final tunggal putri di ajang Asian Games. Sindhu berhasil mendapatkan medali setelah bermain dan berhasil mengalahkan atlit dari Jepang yaitu Akane Yamaguchi.

  • Highlight Permainan P V Sindhu

Ada beberapa highlight pada permainan badminton antara PV Sindhu melawan Akane Yamaguchi. Pada match pertama, Sindhu berhasil memenangkan pertandingan dengan mendapatkan skor 4-3 sedangkan lawan mainnya mendapatkan skor 3-1. Kemudian pada pertandingan selanjutnya, Sindhu mendapatkan skor yang cukup tinggi dengan perolehan skor 16-12. Sindhu menggunakan smash yang kuat sehingga bisa menangkis serangan lawan dengan baik. Sindhu juga berhasil memenangkan pertandingan medali emas dengan perolehan skor akhir 21-17, 15-21 dan 21-10. Sindhu menggunakan serangan tembakan miring yang cukup lebar sehingga bisa membawanya menuju kemenangan.

Permainan badminton merupakan salah satu permainan yang cukup menguras tenaga dan pikiran. Karena pemain harus dengan cermat membaca gerak lawan serta bisa mengatur strategi dengan baik supaya bisa memenangkan pertandingan. Pertandingan badminton di ajang Asian Games 2018 ini juga banyak digunakan sebagai taruhan di situs sakong terpercaya untuk mengetahui negara mana yang memenangkan pertandingan.