Jual Minyak Kutus Kutus Kualitas Asli

Minyak kutus-kutus merupakan minyak oles esensial khas Bali, yang terbuat dari 49 bahan herbal. Minyak kutus-kutus sendiri, berbahan utama minyak kelapa pilihan yang diolah secara khusus.

Ramuan khusus yang racik oleh Sarvasius Bambang Pranoto ini dipercaya dapat menyembuhkan segala macam penyakit. Minyak kutus-kutus sendiri diektrak langsung dari tanaman herbal. Dimana dalam penyusunannya terdiri dari 5 elemen yakni akar, batang, daun, bunga dan buah.

Minyak Kutus-Kutus Asli dan Palsu

Karena banyak dicari, minyak kutus-kutus sangat mudah dijumpai di pasaran, baik apotik maupun toko obat lainnya. Namun, yang perlu di perhatikan pilihlah yang jual minyak kutus-kutus kualitas asli. Sebab beberapa diantaranya, alih-alih jual minyak kutus-kutus kualitas asli, yang dijual adalah produk palsu.

Baca Juga: testi minyak kutus kutus

Nah, untuk memudahkan Anda menemukan minyak kutus-kutus kualitas asli dan membedakannya dengan yang palsu, berikut trik mudahnya:

  1. Perhatikan kondisi minyak

Tahukah Anda ampas pada minyak kutus-kutus adalah herbal lembut yang ikut serta dalam botol. Maka dari itu, umumnya kondisi minyak kutus-kutus asli kerus dan berampas. Sedangkan yang palsu lebih bening karena merupakan oplosan. manfaat minyak kutus kutus untuk wajah sangat aman untu di gunakan tanpa memberikan rasa panas atau pedih.

  • Aroma

Karena berupa minyak esensial terapi, minyak kutus-kutus memiliki aroma segar. Adapun yang palsu baunya agak kurang, jika berbau sekalipun aromanya serupa minyak wangi biasa.

  • Khasiat

Penting untuk cerdas memilih minyak kutus-kutus asli dan palsu. Sebab dalam penggunaannya untuk menyembuhkan penyakit bukan untuk membahayakan kesehatan tubuh.

  • Pilih agen dan reseller terpercaya

Selalu beli di agent atau reseller resmi dan terpercaya. Selain karena jaminan keaslian minyak kutus-kutus, agent atau reseller resmi tentu sudah mengantongi izin penjualan.

  • Cerdaslah memilih harga

Terakhir adalah soal harga. Tak jarang diantara kita banyak yang tergiur dengan harga murah. Namun, sekali lagi hati-hati, harga resmi minyak kutus-kutus adalah 230 ribuan.

Itulah beberapa tips untuk Anda mudah menemukan agent jual minyak kutus-kutus kualitas asli. Selalu bijak dan cerdas dalam membeli. Tentu produk bagus dan banyak dicari selalu diikuti pemalsuan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Sekian dan semoga bermanfaat.