Karir Gemilang Elle Fanning, Pemeran Princess Aurora dalam Maleficent 2

Elle Fanning – Jatuh cinta memang indah dan berjuta rasanya. Eits, tapi kadang menyeimbangkan cinta untuk orangtua, keluarga, teman, diri sendiri, juga doi itu nggak mudah loh. Ada masanya dimana ketika kamu menemukan cinta yang baru dari pihak luar, alias si doi, hubunganmu dengan yang lain bisa terusik. Yah, sehatnya sih, keseimbangan harus tetap ada meskipun kamu jatuh cinta setengah mati dengan si dia. Tetapi bagaimanapun, namanya orangtua, pasti akan ada saja rasa kehilangan kamu. Jangankan orangtua kandung, orangtua angkat saja bisa begitu loh, Maleficent contohnya.

Sosok Dark Fey yang juga adalah seorang ibu angkat dari Princess Aurora di film garapan Disney, Maleficent 2 : Mistress of Evil ini mulai merasa seakan-akan kehilangan putrinya yang dilamar Prince Philip. Ketika hubungan antara Maleficent dan putrinya Princess Aurora yang manis dan indah itu mulai dimasuki sosok pria idaman Aurora, permasalahan mulai muncul ke permukaan. Seri kedua dari film classic Disney ini masih diperankan oleh Elle Fanning, sebagai sang Princess Aurora.

Jangankan nonton langsung filmnya di bioskop yah, hanya melihat sosok Aurora yang manis ini melalui trailer atau poster saja, semua orang bisa melihat betapa Elle Fanning membingkai karakternya dengan apik. Gadis yang lahir di US ini memiliki paras yang cantik dan kulit yang putih. Rambut blondenya yang khas tampak begitu pas dengannya. Walaupun sudah menginjak usia 21, Elle Fanning masih terlihat imut dan cantik ketika dirinya menjalani syuting Maleficent 2 yang rilis pertengahan Oktober 2019.

Elle Fanning merupakan sosok yang sudah sangat dikenal di dunia perfilman Hollywood. Wajahnya yang imut dan polos sudah muncul di begitu banyak film yang tidak bisa diremehkan kepopulerannya. Tidak heran, adik dari Dakota Fanning ini sudah mulai menggeluti dunia akting sejak masih berusia 3 tahun, usia dimana kamu masih sibuk bermain, mungkin. Peran utamanya adalah dalam sebuah miniseri Taken sebagai masa kecil kakaknya, Dakota Fanning. Bahkan pada usia 4 tahun, Fanning sudah berhasil mendapatkan rolenya sendiri.

Tidak pernah berhenti berkarir, Fanning tampil di banyak film dan pastinya mendapat banyak penghargaan yang membuktikan kebolehannya di dunia akting. Pada tahun 2014, dirinya memerankan tokoh Princess Aurora dalam seri pertama Maleficent yang membawa namanya makin go international. Sosok wanita yang begitu sukses pada usia dibawah 25 tahun ini bisa banget kamu jadikan teladan.