Kreasi Pintu Rumah Minimalis Mewah Dengan Gebyok Jepara

Kehadiran pintu tidak hanya diperlukan sebagai ruang masuk dan sirkulasi. Desain pintu minimalis yang bagus juga dapat menawarkan penampilan yang menarik, baik untuk interior maupun fasad bangunan.

Bagi Anda yang memiliki apartemen mewah atau minimalis, memilih desain pintu minimalis yang tepat seringkali menjadi masalah yang sulit. Bagaimana Anda membawa sederhana, desain pintu minimalis yang masih bisa terlihat menarik? Intip berbagai inspirasi desain pintu minimalis untuk referensi rumah impian Anda di sini.

1. aplikasi bahan kayu untuk penampilan alami

Penggunaan bahan panel kayu dengan tekstur tidak berarti bahwa Anda tidak bisa mendapatkan kesan minimalis. Desain pintu mewah minimalis dengan kayu dengan tekstur dan warna yang lebih lembut dapat membuat tidak hanya kasusnya terlihat mewah seperti dengan hadirnya gebyok 2 pintu seperti di atas, tetapi juga alami dan hangat.

2. desain pintu minimalis dengan engsel Rotary

Ini bukan tampilan yang unik. Penerapan desain pintu minimalis sederhana dengan menggunakan engsel pintu putar dapat memberikan kesan yang lebih dinamis pada okupansi, sehingga pintu keluar rumah tidak membosankan. Sumber: http://www.gebyokjatijepara.com/

3. warna hitam solid untuk tampilan modern dan monokrom

Permainan warna juga sangat penting untuk membuat desain pintu minimalis terlihat lebih menarik. Untuk hidup didominasi dengan warna putih, penggunaan hitam tidak hanya dapat memberikan nuansa monokrom modern, tetapi membuat pintu sebagai titik menarik sangat menarik.

4. desain pintu modern minimalis

Untuk menyesuaikan desain rumah modern, desain pintu kaca minimalis tidak akan pernah gagal untuk memberikan lebih banyak okupansi sleekon. Terlihat pada inspirasi di atas, pintu kaca dengan kenop pintu dan buffer hitam dapat bervariasi untuk kesan monokrom yang menawan.

5. kombinasi warna bingkai dan daun pintu

Alternatif lain untuk menyajikan konsep monokrom apartemen melalui desain pintu minimalis adalah komposisi warna antara pintu dan juga frame. Ini tidak hanya memastikan tampilan yang rapi, tetapi juga menekankan desain pintu yang Anda miliki.

6. mencolok dengan desain pintu minimalis warna cerah

Bermain warna pada desain pintu minimalis bisa menjadi kunci untuk membawa desain pintu minimalis yang menonjol. Aplikasi merah yang kontras dapat membuat desain pintu yang sederhana yang sangat menarik fokus Pointruangan.

Untuk membuat interior ruangan lebih serasi dengan pintu warna-warni, tambahkan berbagai hiasan seperti bantal dan ornamen interior.

7. menghemat ruang dengan desain pintu geser minimalis

Apakah Anda memiliki rumah kecil dengan tanah terbatas? Alternatif desain pintu minimalis ini bisa menjadi solusi praktis. Pintu geser dapat mengurangi ruang untuk membuka pintu dan membuat ruang airier dan lebih luas.

8. Terapkan pola dan warna untuk pintu tersembunyi terlihat

Ketika mendesain desain pintu minimalis, penting juga untuk memperhatikan desain seluruh ruangan. Anda bahkan dapat terlihat harmonis dengan menyesuaikan desain pintu dengan desain dinding sekitarnya untuk mewakili desain pintu tersembunyi.