Memasang Kaca Film Sparta atau Silver Untuk Penolak Panas di Bekasi Jakarta

Pemakaian kaca film adalah hal yang biasa pada mobil dan gedung. Karena pemakaian kaca film disebut mempunyai banyak faedah. Tidak hanya untuk mempercantik tampilan mobil dapat juga jaga privacy dan keamanan si pengendara.

Tetapi tahukah Anda jika kaca film terdapat beberapa type serta warnanya, seperti hitam kebiruan, hitam silver, hijau, coklat, serta biru. Serta yang paling disenangi warga ialah kaca film berwarna silver. Sebab dipandang lebih pas dengan gabungan warna cat mobil dan memberi kesan-kesan yang elegan. Kualitas dari kaca film berlainan, sesuai dengan dengan harga.

Kaca film yang berkualitas baik bukan bergantung dari kegelapannya, jadi Anda jangan pilih kaca film atas fundamen kegelapannya. Walau sebenarnya kualitas kaca film bergantung dari tehnologi yang diaplikansikan serta bahan pembuatnya.

Pemakaian kaca film yang mempunyai kualitas baik dapat membuat ruangan kabin dan ruangan di dalam sebuah gedung lebih dingin tak perlu menyetel AC dengan optimal. Diluar itu kaca film nyatanya dapat mengirit pemakaian bahan bakar minyak, seandainya mutunya yang bagus.

Kaca film yang berkualitas benar-benar dapat kurangi kapasitas AC yang berguna mengurangi beban mesin. Dengan demikian bahan bakar minyak akan dihemat serta otomatis akan berefek baik untuk bumi, yakni dapat menahan kehancuran ozon sebab kelebihan freon. Simak juga : Panduan Penelusuran,Perawatan,serta Perbaikan AC Mobil

Pemakaian kaca film silver dapat membuat penampilan mobil jadi lebih cerah hingga akan membuat mobil terlihat lebih fresh. Kaca film warna silver dapat tunjukkan tingkat kedinginannya disaksikan dari angkat TSER nya. Bila kaca film memiliki TSER yang tinggi maka mereduksi panas hingga mobil semakin lebih dingin.

Kaca silver mempunyai keunggulan lebih dingin dibanding dengan kaca film warna hitam. Karena warna hitam akan menyerap panas, sedang warna silver akan memantulkan panas. Hingga telah diyakinkan jika kaca film warna silver itu lebih dingin atau dingin.

Kaca film berguna untuk kurangi panas matahari yang masuk ke mobil, jadi di mobil semakin lebih dingin. Dengan demikian AC mobil jadi maksimal saat siang hari. Di bawah ini ialah beberapa jenis kaca film yang dapat Anda tahu :

Solar Gard

Ialah kaca film yang dapat menyerap panas di atas 70 %. Ada dua warna pantulan, yakni hitam serta silver. Tingkat kegelapan silver 30 %, silver 40 % serta hitam 60 %. Keunggulan dari kaca film ini yakni saat kaca mobil pecah, karena itu serpihan kaca akan menyatu. Kaca film Solar Gard di jual pada harga Rp 1.200.000 ke atas.

Kaca Film Sparta

Kaca Film Sparta dapat menyerap panas sampai 50 %. Beberapa brand yang memakai kaca film ini yakni sun mas, sun protect, serta sun polar. Prosentase kegelapan dari kaca film sparta yakni 20, 40, 60, serta 80 %. Harga sekitar sampai Rp 350.000.

Kaca Film Premium

Produk kaca film lumar, v-kool, iceberg, serta huber optik dapat menyerap panas sampai 99 %. Meskipun untuk type 80 % serta 60 % kelihatan gelap di luar mobil, tapi pandangan dari dalam keluar jelas kelihatan.

Anda dapat lakukan perawatan kaca film mobil dengan bersihkan kaca film memakai obat pembersih kaca serta kain halus. Contohnya glass cleaner dari produk populer auto glym serta meguiars.

Itu beberapa informasi bocoran mengenai kelebihan kaca film silver yang jarang-jarang didapati. Mudah-mudahan info itu berguna untuk Anda.

Untuk kebutuhan memasang kaca film Sparta atau Silver untuk penolak panas di Bekasi Jakarta, kami sarankan Anda untuk menggunakan jasa kami selaku jasa pasang kaca  film gedung Bekasi dan sekitarnya. Kami menawarkan harga yang terbaik dan kualitas pemasangan yang insya Allah tidak akan mengecewakan. Untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi 085211253555 (WA).