Mengenal Produk Bisnis Eco Racing

Sejak diproduksi oleh Bandung Eco Sinergi Teknologi (PT BEST), Eco Racing telah mendapatkan penerimaan luar biasa dari masyarakat umum. Beberapa media mengangkat keberhasilan ini di mana media besar merasa kepo akan keberadaan bisnis eco racing yang tiba-tiba menggema di ranah sosial media. Rasa kepo terkadang disikapi dengan kecurgiaan berlebih.

Padahal ini produk karya anak bangsa yang telah mendapatkan pengujian serta izin dari otoritas. Produk eco racing ini buah penelitian Febrian Agung selama 10 tahun seorang sarjana lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB). Febri meneliti karena terdorong oleh kebutuhan masyarakat akan bahan bakar yang sudah hampir menjadi kebutuhan pokok. Karena di era ini semua orang harus punya mobilitas.

Formula Eco Racing

Febrian akhirnya berhasil menemukan formula Eco Racing di mana pemakaian bahan bakar premium dengan oktan 88 bisa ditingkatkan menjadi oktan 93 atau setara dengan pertamax. Adapun pada pemakaian pil eco racing untuk pertalite oktan 92 bisa berubah menjadi oktan 95 atau setara dengan shell V-Power.

Tidak heran teknologi buatan Febi ini akan membantu masyarakat untuk terbebas dari masalah finansial mereka, bahkan hingga ke masalah ekonomi rumah tangga. Jika kebutuhan BBM bisa dipangkas hingga 50 persen, serta kendaraan bisa lebih bersih maka mereka tidak perlu lagi rutin ke bengkel. Dari sisi bisnis, Febri pun mengajak masyarakat memulai bisnis eco racing agar masyarakat mendapatkan manfaat sebagai pemasar sekaligus manfaat produk.

Masyarakat yang berbisnis Eco Racing tidak perlu khawatir memasarkan produknya karena sudah melalui uji ilmiah dari laboratorium serta lembaga kredibel, so, masalah kualitas produk tidak perlu dipertanyakan. Terlebih para koleganya yang kritis di ITB telah melakukan penelitian terhadap Eco Racing dan mendapatkan go dari mereka yang kritis sehingga keraguan bisa dihilangkan.

Febrian juga mengabarkan bahwa bisnis eco racing di masa depan akan semakin cerah, karena mulai terbuka ceruk pasar luar negeri di mana beberapa pihak sudah melakukan order ke perusahaan PT Bandung Eco Sinergi Teknologi. Jadi jangan ragu membeli dan memasarkan produk dalam negeri ini.