Paket Tour Korea 2018

Paket tour korea 2018 – Korea selatan menjadi salah satu diantara negara dengan tingkat wisatawan yang tinggi dalam satu tahun lebih akhir-akhir ini. Orang-orang Indonesia juga ikut turut dan menginginkan merasakan indahnya serta uniknya beragam tempat wisata. Nah lewat kecewa airy rooms 2018 ini, ingin memberikan kesempatan untuk anda semuanya untuk menjelajahi Korea selatan yang populer akan beragam tempat wisata nya yang mendunia seperti nami island, namsan tower, teddy bear museum serta ada banyak lagi. Anda tidak menyesal berkunjung ke Korea selatan karna negeri ini menawarkan kekhasan budaya yang begitu menarik di mana ada banyak tradisi, inovasi dan kehidupan tradisional serta modern yang sama-sama berdampingan. Diluar itu banyak pula lho bangunan peninggalan bersejarah yang dapat anda kunjungi sepanjang di sana.

Namun bila anda liburan ke Korea waktu musim panas, pastikan untuk berkunjung ke haeundae beach yang begitu populer. Pantai yang ada diantara bukit dalmaji serta pulau dongbaekseom kota busan Korea selatan ini di kenal sebagai pantai paling baik di negeri Gingseng. Dari pantai ini, anda dapat juga melihat panorama lain yang tidak kalah indah yaitu suspension brigde gwangan, jembatan paling besar ke-2 di Korea. Waktu musim panas pantai ini akan resmi di buka serta beberapa wisatawan domestik ataupun mancanegara datang serta berenang di haeundae beach. Beberapa ribu payung terpasang di bibir pantai. Terlihat indah bila diliat dari kejauhan.  Ya, anda tidak akan menemukan tempat kosong sejengkal pun di sini. Datanglah lebih awal untuk memperoleh tempat.

Daya tarik pantai ini yaitu sinar mataharinya yang cerah. Sesudah dibekap musim dingin, tidak heran bila bermain di pantai memberi kesenangan tersendiri. Anda akan merasakan cuaca sampai 30 derajat celcius yang menghangatkan tubuh. Pantai dengan panjang 1, 5 kilo meter ini pada 2 Agustus 2008 lalu memecahkan rekor dunia untuk pantai dengan jumlah payung paling banyak, yaitu 7. 397 payung dengan bermacam warna. Hal semacam ini menunjukkan begitu haeundae begitu popular di Korea.