Profil Dan Biodata Ariel Noah Idola Kaum Wanita

Ariel Noah, dari anak kecil sampai dewasa pun pasti kenal dengan nama ini. Pria yang memiliki kisah kelam dipuncak karirnya ini tetap memiliki kharisma dan pesona yang luar biasa bagi kaum wanita. Suaranya yang khas sebagai pentolan dari band Peterpan yang telah berganti menjadi Noah ini, selain tampan dan gagah. Ia selalu dikelilingi oleh wanita cantik. Sebut saja Luna Maya, Sophia Latjuba dan Pevita Pearce, sempat mengisi hari-hari intens Ariel Noah.

Dibalik itu semua, Ariel Noah yang konsisten membangun band nya dari remaja sampai kini, sukses menciptakan lagu-lagu yang hits dan kuat sebagai bagian dari perjalanan Noah dan Arielnya sendiri. Bahkan, dari beberapa sahabat bandnya yang memutuskan untuk hengkang dari Noah, Ariel tetap teguh bersama rekan lainnya mengabdikan dirinya untuk tetap bersama Noah sebagai vokalis dan ciri khas band-nya itu sendiri. Semua kesuksesannya kini tidak akan lepas dari perjuangannya ia bersama bandnya untuk tetap konsisten mempersembahkan lagu-lagu merdu bagi para fansnya.

Tidak lengkap jika rasanya tidak mengenal sosok Ariel Noah lebih dalam. Kini kita akan sedikit mengupas profil Ariel Noah untuk memberikan informasi pada fansnya agar lebih mengenal Ariel Noah lebih jauh.

Nazril Ilham atau Ariel adalah putra dari pasangan Nazmul Irphan dan Darlina Darwis. Lahir di Pangkalan Brandan, Sumatera Utara pada tanggal 16 September 1981. Pria yang kini berusia 38 tahun ini menjalani masa kecil yang berpindah-pindah tempat dikarenakan pekerjaan ayahnya sebagai pekerja lapangan Pertamina yang mengharuskan ia dan keluarganya menjalani kehidupan sesuai proyek pekerjaannya.

Saat di Bandunglah menjadi titik awal karir bermusik Ariel. Berawal dari kesukaannya dalam bernyanyi, ia membentuk band bersama teman-temannya bernama Peppermint. Namun band itu tidak berhasil hingga berganti nama beberapa kali sampai pada akhirnya ia dan Andika, Uki, Reza, Lukman serta Indra membentuk band bernama Peterpan.

Pendidikan akhir Ariel dijalani sebagai lulusan dari Unpar Bandung jurusan Arsitektur. Namun ia memiliki hobi olahraga dan bermusik sehingga ilmu arsitekturnya sangat jarang ia gunakan dalam karirnya. Bahkan hobi olahraganya sempat memberikan ia kemenangan meraih Medali emas Kejurnas Hockey.