Tips Aman Sewa Mobil Untuk Mudik Ke Semarang

Sewa mobil Semarang adalah cara untuk mendapatkan transportasi untuk mudik. Tapi ada hal yang perlu diingat sebelum menyewa mobil.

Nurkip, salah satu perusahaan Penyewaan Mobil, mengatakan konsumen perlu memastikan kondisi mobil disewakan dalam kondisi prima, baik dari mesin maupun dari tubuh. Konsumen juga harus memeriksa kelengkapan isi kendaraan, seperti adanya Ban serep.

“Jadi jika Anda ingin menyewa dilihat pertama terlihat, difoto, tubuh semua, Ban penggantian Ban diperiksa. Nama yang kami sewa adalah kondisi gitu, pulang ya jadi.

Dia mengatakan penyelidikan yang mendalam harus dilakukan. Karena, katanya, kerusakan mobil sewaan, terutama perjalanan itu sendiri, adalah tanggung jawab penyewa.

Dalam sewa mobil ada istilah rilis penting dan menggunakan layanan driver built-in dari pemilik. Pembebasan diri berarti bahwa konsumen telah menyiapkan driver sendiri dan perusahaan penyewa hanya menyediakan unit mobil dan alat kelengkapan kendaraan tanpa driver tambahan.

Sekarang, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan jika konsumen ingin menggunakan layanan dengan sistem berbagi kunci, perusahaan akan melakukan survei di rumah, dan konsumen harus mengisi dokumen seperti kartu keluarga dan LTP.

Dalam kasus menggunakan built-in driver dari pemilik, konsumen hanya datang ke sewa perjanjian dengan mengisi dokumen.

Meskipun konsumen harus menghabiskan biaya tambahan Rp 200.000 per hari untuk pengemudi, Layanan ini dinilai lebih aman karena Penyewaan Mobil adalah tanggung jawab pengemudi.

Selain itu, keuntungan menggunakan driver dalam hal prosedur sewa lebih sederhana. Perumahan atau perumahan konsumen tidak perlu dikonsultasikan.

“Jika Anda menggunakan driver, jika mobil tidak ada driver tergantung. Enakan gunakan driver jika Anda sudah menggunakan driver di mana-mana” Sumber: http://www.hudarentcar.com/